UKUR TINGKAT KOMPETENSI PEGAWAI, LPKA PALU LAKSANAKAN UKOM PADA APLIKASI SIMPEG

/ Rabu, 03 Januari 2024 / 15.45

TOPINFORMASI.COM,PALU_Sebanyak 22 orang pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti Ujian Penilaian Kompetensi Teknis Pegawai berdasarkan surat masuk dengan Nomor : SEK.2.SM.06.03-86. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia(Kemenkumham) melalui Sekretariat Jenderal Pemasyarakatan, Rabu (3/1) pagi.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, yang juga turut mengikuti kegiatan Ujian Penilaian Kompetensi Teknis pegawai hari ini, mengajak para jajarannya untuk dapat mengerjakan soal pada ujian kompetensi dengan penuh semangat dan tanggung jawab agar kedepannya para peserta bisa meniti karir dan mengembangkan jabatan mereka di Kemenkumham sesuai dengan kemampuan dan kompetensi mereka masing-masing.

“Marilah kita ikuti ujian ini dengan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab dan transparan, sehingga kita bisa menjadi Abdi Negara yang unggul dalam bidang intelektual dan berAkhlak,” pesan Revanda.

Pada pelaksananaannya, setiap pegawai yang mengikuti ujian melalui aplikasi simpeg masing-masing. Sebelum mengerjakan, para pegawai diminta untuk memahami aturan atau tata cara yang diberikan. Setiap pegawai melaksanakan ujian sesuai dengan kelas jabatan masing-masing, sehingga bobot soal dan waktu pengerjaan setiap pegawai berbeda. Adapun soal yang diujiankan terkait uraian tugas dari masing-masing pegawai.

Usai pelaksanaan ujian, Revanda berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menghasilkan sebuah data yang akurat terkait potensi dan kompetensi yang dimiliki pegawai sehingga apa yang harus kita tingkatkan dalam pengembangan SDM dapat dilakukan.


HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini