TADARUS AL-QUR’AN BERSAMA, LPKA PALU AJAK ABH RAIH KEBERKAHAN DAN PAHALA

/ Minggu, 28 Januari 2024 / 15.00

TOPINFORMASI.COM,PALU_Laksanakan kegiatan Tadarus Al-Qur’an bersama, LPKA Palu ajak Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) raih keberkahan dan pahala, Sabtu, (27/1) malam.

Bertempat di Musholla LPKA Palu, kegiatan Tadarus ini diikuti oleh Petugas regu pengawasan dan segenap anak binaan. Sebelum Tadarus dimulai diawali dengan Sholat maghrib berjamaah, pada kesempatan kali sholat maghrib berjamaah di imami oleh anak binaan AR, selesai sholat kegiatan dilanjutkan dengan Tadarus Al-Qur’an bersama.

Andi Hermawan, selaku Ketua Regu Pengawasan yang bertugas saat itu, mengatakan bahwa Tadarus merupakan sebuah kegiatan membaca, mempelajari, memahami dan mengkaji secara bersama-sama. Dengan rutin tadarus Al-Qur’an, maka akan mendapatkan safaat dan ketenangan dalam hidup serta dapat mersih pahala dari setiap huruf yang kita baca.

“Semoga Allah ijabah dan terima seluruh amal ibadah kita, semoga amal-amalan yang dilakukan pada hari ini terutama membaca Al-qur’an terus kita lakukan, kalau bisa ada lagi anak binaan yg dapat menghafalkan Al- Qur’an,” jelas Hermawan kepada anak binaan usai pelaksanaan sholat maghrib.

Usai melakukan tadarus, kegiatan ditutup dengan pelaksanaan sholat isya berjamaah. Kemudian para anak binaan kembali ke kamar huniaan untuk istirahat dengan aman, tertib dan lengkap.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini