Jadwal padat Kampanye tidak membatasi Sang Pejuang Dhuafa untuk membantu Orang yang membutuhkan

/ Rabu, 24 Januari 2024 / 07.34
 .

TOPINFORMASI.COM,Sumut - Padat nya jadwal  kampanye di 11 kabupaten kota  , Dari  Pemilihan  Sumut  3  Caleg DPR-RI , Sang Pejuang Dhuafa masih sempat terus membantu orang orang yang membutuhkan  dirinya ,  Seperti  Bapak  Takdir  ilahi  warga Jalan . Gambas  Kel. Siumbut baru , Kec. Kisaran Timur  , kab. Asahan ,  yang menderita  Tumor ganas di mata ,   Rabu ( 24/1/2024  ).


Dengan membantu membuatkan BPJS  sang   Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. merujuk Bapak takdir ilahi ( 50 ) dan untuk di oprasi  di sebuah Rumah sakit  yang ada di daerah kab. Asahan tersebut ,  


Menurut  Suhemi istri dari bapak takdir  suaminya  mengalami gejala sejak Tiga tahun lalu  dan hingga saat ini baru bisa  di oprasi kan melalui  Komunitas  Jum at  ( KSJ ) yang di  hadiri sendiri oleh pembina utama KSJ  H. Ikhwan SH.MH. dengan merujuk ke rumah sakit untuk di oprasi  ,  Kalau kami  tidak mungkin sanggup membiayai  oprasi  ini  ,  sedangkan untuk makan sehari hari saja kami sangat kesulitan  hingga warga sekitar tetangga kami ikut membantu ,  di karenakan  suami saya sudah tidak sanggup bekerja lagi . Kami sangat berterima kasi kepada bapak H. Ikhwan SH MH dan KSJ  yang telah Banyak membantu kami  semoga  semua ini membawa keberkahan  untuk dirinya dan kita semua .jelas  Suhemi .



Sementara Sang pejuang   Dhuafa H.ikhwan SH.MH.   menjelaskan ,  Walau  hari hari saya selalu di padati dengan kegiatan  di mana  Pesta Demokrasi  ini harus saya lakukan dengan berkampanye , Namun tidak memutus waktu saya  untuk membantu Orang  yang mbutuhkan seperti  bapak Takdir ilahi  ini . Dimana pun  saya selagi  ada waktu yang cukup saya akan hadir  untuk mereka ,  Niat  saya hanya satu  dapat berguna untuk orang banyak , tandas nya .
Komentar Anda

Berita Terkini