WUJUDKAN RESOLUSI AWAL TAHUN, SEKSI PEMBINAAN GELAR BRIEFING INTERNAL DAN PENANDATANGANAN NETRALITAS ASN JELANG PEMILU 2024

/ Jumat, 22 Desember 2023 / 12.02
 
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam mewujudkan resolusi awal tahun depan guna memberikan pembinaan yang lebih baik lagi kepada para anak binaan, Seksi Pembinaan gelar briefing Internal dan lakukan penandatanganan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Jelang Pemilu Tahun 2024 mendatang, Kamis (21/12) siang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Seksi Pembinaan, Ida Bagus Kade, yang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Henny, dan Kepala Seksi Keperawatan, John Adrianto, serta diikuti oleh seluruh staf pembinaan.

Bertempat di Ruang Pendidikan, Ida Bagus menyampaikan beberapa resolusi dalam melakukan pembinaan di tahun 2024. Ia menjelaskan bahwa nantinya rencana kegiatan yang akan diikuti oleh seluruh anak terkait memaksimalkan pembinaan, pengasuhan kepada seluruh anak, serta target-target kegiatan yang harus di tuntaskan oleh setiap anak sebelum mereka bebas nanti. 

“Program kerja dan target harus segera kita susun. Kerjakan dan lakukan pelayanan terhadap anak binaan dengan penuh tanggung jawab. Tetap jaga sinergitas dan kekompakkan ini sehingga dapat menghasilkan pembinaan yang lebih baik,” jelas Ida Bagus.


Ia pun menambahkan terkait pola asuh yang harus dikerjakan oleh masing-masing wali.
“SK perwalian sudah dibagi, harap kita memperhatikan setiap anak wali masing-masing. Pola pengasuhan yang dibebankan kepada para wali atau pengasuh disini mesti kita tingkatkan, apalagi dengan padatnya kegiatan kedepan, tolong perhatikan dan berikan pelayanan serta pembinaan yang lebih baik untuk seluruh anak,” tambahnya.

Usai melaksanakan briefing bersama jajarannya, anggota seksi Pembinaan melakukan penandatanganan Netralitas ASN jelang Pemilu tahun 2024 yang di saksikan langsung oleh Kasi Pembinaan, Kasubsi Perawatan, dan Kasubsi Pendidikan dan Bimbingan kemasyarakatan.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini