PERKUAT PENGAMANAN JELANG NATARU 2023, KEPALA LPKA PALU PIMPIN LANGSUNG BREAFING

/ Rabu, 20 Desember 2023 / 13.47
TOPINFORMASI.COM,PALU_Dalam refleksi akhir tahun dan peningkatan kewaspadaan jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU) Tahun 2023 serta peningkatan pengamanan dan profesionalisme petugas di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu  dalam tugas menjaga keamanan dan kenyamanan anak binaan jelang Perayaan NATARU, Rabu (20/12) pagi.

Bertempat di Ruang Kepegawaian, briefing ini dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, di dampingi oleh para pejabat struktural serta diikuti oleh staf LPKA Palu.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk refleksi akhir tahun dan peningkatan pengamanan serta kewaspadaan jelang NATARU Tahun 2023 sebagai bentuk profesionalisme dalam melaksanakan tugas, terus jaga kekompakan dalam bekerja,” ungkap Revanda.

Dalam hal ini Revanda juga menekankan kembali tugas dan fungsi sebagai petugas LPKA khususnya bagian pengawasan untuk menjaga keamanan dan ketertiban hunian anak binaan tetap kondusif. Ia juga meminta agar terus waspada jangan-jangan, salah satunya dengan sering kontrol keliling ke area hunian dan sekitar kantor LPKA Palu untuk memastikan keadaan tetap kondusif.

Sebagai penutup dalam kegiatan briefing ini, Revanda menyampaikan kepada seluruh petugas agar jangan sepelekan hal-hal kecil dalam bertugas.

“Hari ini tolong dipersiapkan untuk jadwal pengamanan jelang NATARU, serta pastikan hal-hal apa saja yang harus kita siapkan ke depannya. Paling penting untuk selalu melaporkan setiap kegiatan, karena dengan tertib pelaporan berarti kita menjalankan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku. Ingat jangan bekerja untuk pimpinan tetapi bekerjalah karena amanah untuk negara, semoga keadaan LPKA Palu lebih kondusif dan aman,” tutupnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini