PASTIKAN KEAMANAN JELANG NATARU, LPKA PALU - POLSEK PALU SELATAN JALIN SINERGITAS

/ Sabtu, 16 Desember 2023 / 16.28
TOPINFORMASI.COM
PALU_Terus memastikan keamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2023, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan menjalin Sinergitas, Jumat (15/12) siang.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, yang saat itu didampingi oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin, Mokhamad Ma’ruf serta Gabungan Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) LPKA Palu menyambut hangat kedatangan Tim Polsek Palu Selatan.

Revanda menjelaskan giat sambang yang dilaksanakan oleh Polsek Palu Selatan adalah wujud sinergitas bersama, untuk memantau sejauh mana persiapan LPKA Palu dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru. Hal-hal yang menjadi fokus pemantauan yakni pada layanan kunjungan, layanan penitipan barang, penggeledahan, kesiapan petugas serta sarana prasarana pendukung keamanan dan ketertiban lainnya. Ia juga menambahkan bahwa potensi gangguan bisa terjadi kapan saja sehingga perlunya prinsip waspada jangan-jangan.

“Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih karena Tim Polsek Palu Selatan berkenan hadir guna memastikan keamanan dan ketertiban yang dilakukan oleh LPKA Palu dalam menyambut Nataru. Kami telah melakukan upaya deteksi dini, sebagai bentuk antisipasi sejak awal baik terhadap layanannya, petugasnya sampai sarana prasarana penunjangnya,” jelas Revanda.

Hal senada disampaikan juga oleh Tim Polsek Palu Selatan. Ia menilai, adanya sinergitas yang terjalin antar Instansi sangat perlu demi menciptakan keamanan dan kenyamanan yang kondusif.

“Mari kita jalin kerjasama yang baik, dengan selalu rutin mengontrol keadaan sekitar, semoga perayaan Nataru Tahun 2023-2024 berjalan lancar dan pihak LPKA Palu bersama Polsek Palu Selatan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman untuk para anak-anak disini,” pesannya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini