KEPALA LPKA PALU SUKSES PRESENTASIKAN CAPAIAN KINERJA TAHUN 2023 BERSAMA JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Rabu, 20 Desember 2023 / 13.49
TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun sukses mempresentasikan capaian kinerja sepanjang Tahun 2023 bersama seluruh jajaran Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kemenkumham Suteng), Selasa, (19/12) Pagi.

Berpusat di Ruang Garuda Kanwil, Kepala LPKA memaparkan torehan prestasi dari hasil kerja keras bersama jajarannya, kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Hermasnyah Siregar, serta turut dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan seluruh Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Sulteng.

Dirinya mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas dukungan dan kerja keras jajaranya selama Tahun 2023, ia dengan tegas menjelaskan tiap torehan prestasi yang diraih LPKA Palu baik ditingkat daerah maupun hingga skala nasional.

“Tentu saja hal ini kami raih dengan menyatukan pemikiran, kompak, kerja keras, serta menjaga hubungan baik bersama para stakeholders yang telah banyak membantu khusunya dalam hal proses pembinaan kepada anak binaan,” ungkap Revanda

Menjadi salah satu unggulan, Pramuka LPKA Palu mendaptkan banyak apresiasi karena mampu mengirimkan anak binaannya ikut serta dalam kegiatan Raimuna Nasional di Cibubur.

Selain itu, semua seksi telah menciptakan inovasi sehingga kinerja dapat tercapai dengan nilai yang memuaskan hingga 100%. “Menjadi komitmen bersama dalam memberikanpelayanan prima kepada setiap elemen masyarakat dan seluruh anak binaan, sehingga mewujudkan Kanwil Kemenkumham Sulteng semakin maju,” tegasnya

Menilai hal tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menegaskan untuk seluruh jajarannya terus mempertahankan kinerja baik, serta menciptakan inovasi layanan yang dapat mewujudkan Kanwil Kemenkumham Sulteng semakin maju dan berprestasi.

Diakhir kegiatan, Kepala LPKA Palu siap untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Kanwil Kemenkumham Sulteng  dengan dibuktikannya kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

“Seperti semboyan kita yang menjadi pondasi dalam pelayanan, saya pastikan LPKA Palu selalu siap dalam mewujukan cita-cita dan prestasi yang diharapkan,” tutupnya.

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini