KEPALA LPKA PALU HADIRI PELANTIKAN PEJABAT DI KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

/ Rabu, 06 Desember 2023 / 10.07

TOPINFORMASI.COM,PALU_Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun hadiri pelantikan tiga pejabat baru dijajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Selasa, (5/12) Pagi.

“Hari ini saya turut serta hadir langsung dalam pelantihan pejabat baru di Kanwil Kemenkumham Sulteng, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban tugas yang baik  dan bertanggung jawab serta mampu menciptakan inovasi,” ucap awal Revanda

Pelantikan tersebut didasari oleh Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-35.KP.03.03 Tahun 2023 tentang pemberhentian dari jabatan administrasi dan jabatan fungsional serta pengangkatan dalam jabatan administrasi di lingkungan Kemenkumham RI.

Adapun para pejabat baru yang dilantik, diantaranya Muhammad Wahab Marawali sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Sulteng, I Nyoman Sukamayasa Kepala Subbidang (Kasubid) Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, dan Aida Julpha Tangkere sebagai Kasubid Pelayanan Kekayaan Intelektual.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir juga para kepala divisi, pejabat administrator dan pengawas, para kepala satuan kerja serta saksi dan para rohaniawan. Pelantikan itu dilaksanakan di Ruang Garuda Kanwil, Jalan Dewi Sartika No. 51, Birobuli Selatan, Kota Palu.

Kepala LPKA Palu juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk berkolaborasi dalam membangun kinerja yang baik khususnya dibawah jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng yang saat ini dipimpin oleh Kepala Kanwil (Kakanwil), Hermansyah Siregar.

“Kami Keluarga Besar LPKA Palu siap untuk mewujudkan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan guna meraih prestasi sebaik-baiknya,” tambahnya.

Selanjutnya memimpin upacara pelantikan tersebut, Kakanwil berpesan kepada seluruh jajaranya termasuk para pejabat yang baru dilantik agar selalu menjaga nama baik dan senantiasa bersikap netral dalam menghadapi tahun politik. Serta ia berharap agar seluruhnya dapat meningkatkan prestasi.

“Agar semuanya menjadi atensi khusus, bijaklah dalam bermedia. Sebagai aparatur sipil negara sudah sepatunya sikap netral harus dijunjung tinggi. Dan, kembali hal yang utama, berilah kontribusi positif bagi Kemenkumham Sulteng, raih prestasi sebaik-baiknya,” pungkasnya

HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini