Jelang Operasi Lilin Toba 2023 Dan Operasi Mantap Barata Wakapolres Cek Randis

/ Sabtu, 23 Desember 2023 / 18.31

Batubara. Topinformasi.com

Dalam rangka menyukseskan Operasi Lilin Toba 2023, Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb diwakili Wakapolres Kompol Imam Alryuddin didampingi PJU melakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) di halaman Mapolres, Sabtu 23/12/2023.

Kopol Alryuddin mengungkapkan 5 point penting dalam Operasi Lilin Toba 2023, diantaranya, penanganan area publik yang aman dan nyaman, Narkotika musuh bersama, Tim percepatan penanganan program prioritas pemerintah, penguatan sistem pembinaan internal Polda sumut dan Pemilu damai,"bebernya.

Selain itu juga kejahatan jalanan atau street crime yang meresahkan masyarakat agar dilakukan tindakan tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, sehingga dapat memberikan aman bagi warga masyarakat, sambung Kompol Alryuddin.

Dalam kesempatan itu Kompol Alyruddin mengingatkan kepada personil yang sudah dipercayakan dan diberi fasilitas berupa kenderaan dinas, baik roda-2, roda-4 agar dapat melakukan perawatan, baik terhadap kebersihan maupun mesin kenderaannya, mengingat kelancaran kenderaan dinas merupakan fasilitas utama dalam melaksanakan tugas.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan dalam keadaan bagus untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam Operasi Lilin Toba 2023 dan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini