Tim Supervisi Dan Asistensi Fungsi Keuangan Bidkeu Polda Sumut Kunjungi Polres Batubara

/ Jumat, 24 November 2023 / 13.58

Batubara. Topinformasi.com 

Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Bidkeu Polda Sumut TA (Tahun Anggaran) 2023 kunjungi Polres Batubara. Kunjungan tim Supervisi dan Bidkeu di sambut Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes yang diwakili Wakapolres Kompol Imam Alryuddin diaula Bhayangkari Polres Batubara. Jumat 24/11/2023.

Kunjungan Supervisi Fungsi Keuangan Bidkeu Polda Sumut dipimpin oleh Kompol Jegel Nainggolan beserta anggota, dan diikuti oleh Kapolres Batubara yang di wakili oleh Wakapolres Batubara didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwakilan Urmin Bag, serta Sat dan Sie Polres Batubara

Dalam sambutannya, Wakapolres mengucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Supervisi Bidkeu Polda Sumut terkait pelaksanaan Supervisi Pengelolaan dan Pertanggung jawaban Keuangan Polres Batubara.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami ucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Bidkeu Polda Sumut, kami mohon petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan di Polres Batubara.” ucapnya.

“Harapan kami kegiatan supervisi ini dapat menjadi pedoman bagi Personil Polres Batubara dalam pembuatan pertanggung jawaban keuangan yang baik dan benar.” ujarnya.

Selanjutnya Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut melakukan pendalaman materi pada fungsi operasional dan Polsek jajaran dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan yang telah digunakan. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini