Satu Rumah Warga Ludes Terbakar Hanya Pakaian Yang Dapat Diselamatkan

/ Sabtu, 25 November 2023 / 05.29
 

Batubara. Topinformasi.com

Rumah milik Muhammad Syafii warga Jalan Lima Laras Dusun I Desa Bandar Sono Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batubara ludes dilalap sijago merah. Jum'at 24/11/2023 sekitar pukul 18:00 WIB.

Menurut tetangga tepat didepan rumah korban, Iyung (45) mengatakan, awalnya dari rumah itu hanya terlihat gumpalan asap saja, mungkin pemilik rumah lagi bakar sampah. "Tak lama tiba-tiba api mendadak membesar di lokasi kebakaran.

Setelah diketahui ada kebakaran, warga sekitar berusaha membantu untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api semakin membesar. Akhirnya api dapat dipadamkam setelah dua unit mobil damkar sampai dilokasi dan dibantu warga.

Informasi yang dihimpun, dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, tetapi rumah milik Muhammad Syafii ludes dilalap api, dari kejadian itu pemilik rumah hanya sempat menyelamatkan pakaian.

Pihak Kepolisian Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara telah turun kelokasi kebakaran.Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab kebakaran dan dari mana asal api, karena belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini