Kecelakaan Beruntun Di Tanjung Tiram 2 Orang Meninggal Dunia Dalam Perjalanan Ke RS

/ Kamis, 23 November 2023 / 17.28
 

Batubara. Topinformasi.com

Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Umum Tanjung Tiram, Desa Limau Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Rabu 22/11/2023 pukul 22.00 WIB, malam. 

Dalam kecelakaan maut ini, dua penumpang kendaraan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit di Medan. Kedua korban masing-masing Muhammad Syafii (23), warga Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus dan Vikri Hardiansyah (18), warga Dusun II Melati Desa Mekar Laras Kecamatan Nibung Hangus.

Kecelakaan maut yang melibatkan motor metic Honda Beat BM 2075 MF dikendarai Syafrizal (21), berboncengan dengan Muhammad Syaffi (23), warga Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus. Kemudian Honda CBR tanpa plat dikendarai Vikri Hardiansyah (18), warga Dusun II Melati, Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus.

Selanjutnya sepeda motor Honda Beat tanpa Nomor Polisi dikendarai M.Idris (30) warga Dusun VI Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, berboncengan dengan Safri (32) warga Dusun VII, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram dan bocah berusia 5 tahun CK warga Desa Suka Maju, Tanjung Tiram dan M. Yusuf (30) warga Jalan Teladan Dusun VI Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan menjelaskan, malam itu Syafrizal (21) dan M. Safii (23) berboncengan mengendarai Honda Bead BM 2075 dari Nibung Hangus menuju Tanjung Tiram, melaju dengan kecepatan tinggi mendahului Honda Beat tanpa plat yang dikendarai M.Indris (30) dengan tiga penumpang.

Entah kenapa, Honda Beat yang didahului menyerong ke kanan, sehingga dipanggil dengan Honda CBR Tanpa plat yang datang dari arah berlawanan yang dikendarai Vikri Hardiansyah (18), warga Dusun II Melati, Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus,"jelas Hotlan.

Dikatakan Hotlan, benturan hebat kedua kendaraan ini mengenai kendaraan Syafrizal dan M.Safii hingga terpelanting lalu menabrak kendaraan Honda Beat tanpa plat yang ditunggangii M. Idris dengan berboncengan tiga bersama M.Safri, M.Yusuf dan Chika.

Benturan hebat ketiga kendaraan ini mengakibatkan 7 korban luka-luka terburai di badan jalan yang gelap. Hingga kini kasus kecelakaan maut ini masih dalam penyelidikan di Satlantas Polres Batubara.

Sedangkan para korban dirawat secara terpisah-pisah, antara lain RSUD Batubara, Klinik Maddin Bagan Dalam dan Puskesmas Labuhan Ruku dan RS di Medan. Sedangkan kendaraan ketiganya diamankan di kantor unit Lakalantas, Tutup Hotlan. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini