Polri Tekankan Kepada Polrestabes Medan Redam Kejahatan Jalanan

/ Selasa, 14 Maret 2023 / 12.52
Medan. TOPINFORMASI.COM
Tim  Polri tekankan kepada Polrestabes Medan redam kejahatan jalanan dan curat, curas dan ranmor.  Sebab tindakan kriminalitas itu sangat meresahkan masyarakat.  

Demikian dikatakan Ketua Tim Karojianstra SOPS Polri Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir SIK, MTCP  pada pelaksana pengkajian kegiatan kepolisian dalam menekan kejahatan jalanan di Aula  Patriatama lantai  ll Polrestabes Jalan HM Said, No 1 Medan. 

Tim pelaksana masing - masing 
Kombes Pol Norman Widjajadi,S.I.K Kabag Jianling Rojianstra SOPS Polri, 
 AKBP  Dery Agung Wijaya, SIK, MH, Kompol Fitra Mutiara MKH  SH, SIK, Penata Patua Natoras S, Bripda Bakhtiar Nugroho. 

Sedangkan dari peserta, Kabag Ops,  Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasi Propam. 

Ada juga diikuti
_- Polrestabes Medan, Polresta Deli Serdang,  Polres Belawan, Polres Binjai,  Polres Langkat, Polres Tanah Karo,  Polres Dairi, Polres Pakpak Bharat,  Polres Nias dan Polres Nisel.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menambahkan, Polrestabes Medan diterjunkan dihimbau  rutin untuk melakukan patroli malam, dinihari dan pagi  demi memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga. 

Kombes Valentino menambahkan, bahwa patroli untuk mempersempit ruang gerak tindak kejahatan dan tindakan kriminalitas yang meresahkan masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

Patroli ini merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri inginkan Polri yang Presisi, di mana salah satu pointnya adalah Penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat. "Artinya Medan harus tetap aman dan kondusif, " tandas Kombes Valentino. 
Komentar Anda

Berita Terkini