PERSIAPAN UJIAN SELEKSI PENYESUAIAN IJAZAH DAN UJIAN DINAS, KANWIL KEMENKUMAHAM SULTENG IKUTI RAPAT BERSAMA BIRO KEPEGAWAIAN KEMENKUMHAM RI

/ Selasa, 21 Maret 2023 / 16.30
TOPINFORMASI.COM,PALU_Persiapan Ujian Seleksi Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ikuti rapat bersama Biro Kepegawaian Kemenkumham Republik Indonesia, Selasa, (21/3) siang.

Rapat yang diselenggarakan secara Hybrid tersebut dipimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan, Sistem Informasi Kepegawaian dan Tata Usaha Biro Kepegawaiaan, Reza Aditiyas Ananda serta turut diikuti oleh seluruh perwakilan Kantor Wilayah di Seluruh Indonesia.
Kanwil Kemenkumham Sulteng sendiri diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt). 

Kepala Bagian Umum (Kabagum), Abraham Hariyanto yang saat itu turut didampingi stafnya dan mengambil tempat di Aula Kebangsaan.

Mengikuti secara seksama kegiatan yang membahas terkait berbagai persiapan maupun pelaksanaan ujian, Plt. Kabagum pun menegaskan akan berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan ujian tersebut, dirinya memastikan pelaksanaannya sesuai dengan prosedur dan terhindar dari praktik-praktik yang jauh dari prinsip dan tata nilai pelayan yang PASTI.
HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG
Komentar Anda

Berita Terkini