GERAK CEPAT PERKUAT PENGAMANAN, LPKA PALU PERIKSA KELAYAKAN CCTV DISEMUA SUDUT RUANGAN

/ Rabu, 01 Maret 2023 / 21.17
PALU, TOPINFORMASI.COM_Dalam menunjang terlaksananya Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu lakaukan gerakan cepat deteksi dini pada cctv yang terpasang disemua sudut kantor, Rabu,(1/3).

Tindakan tersebut diambil guna memastikan kelayakan pada semua cctv masih berfungsi dengan baik dan optimal, sehingga jika ada ditemukan salah satu cctv yang rusak atau kurang berfungsi bisa segera diperbaiki dan dijalankan kembali.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, turun langsung untuk memeriksa semua cctv pada kesempatan tersebut. Dirinya menyebutkan, keberadaan cctv sangatlah penting untuk pengawasan terhadap keamanan diseluruh satker pemasyarakatan termasuk di LPKA Palu karena lewat benda ini semua aktivitas di dalam blok dan sekitarnya bisa dipantau selama 24 jam.

“Perlu menjadi perhatian penting untuk kita semua terkait kualitas dan kelayakan Cctv bisa terjaga dengan baik, karena keberadaan benda kecil ini sangat berpengaruh pada proses pengawasan dan pengamanan di LPKA Palu,”ujarnya.
Selain itu, Kasubsi Administrasi Pengawasan dan Penegakan disiplin, Heri Purwono, yang juga hadir pada kesempatan itu menambahkan bahwasanya untuk selalu memastikan terkontrolnya kamtib, seluruh petugas di seksi pengawasan akan selalu melakukan deteksi dini disetiap jam jaga agar peluang terjadinya gangguan bisa diminimalisir dengan baik.

“setiap regu jaga kami pastikan akan terus siaga dan tanggap pada deteksi dini disetiap jam jaganya, ini dilakukan agar keamanan disatker kami tetap terus terjaga,” tambah Heri. (ant)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini