Polres Batubara Gelar Pelatihan Fungsi Tekhnis Reskrim

/ Rabu, 15 Februari 2023 / 13.40


Batubara. Topinformasi.com
Polres Batubara melakukan Pelatihan Fungsi Tekhnis Reskrim kepada Personil yang tersprint. Kegiataan berlangsung di Aula Wira Pradana Polres Batubara, Rabu 15/2/2023.

Pelatihan Fungsi Tekhnis Reskrim tersebut dibuka oleh Kasubbagdalpers Bag SDM, AKP Jamson Manurung, dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh penanggung jawab kegiatan Pelatihan Fungsi Tekhnis Reskrim oleh Kasat Reskrim AKP John H Tarigan.

Selanjutnya Instruktur Pembahasan materi pelatihan yang diisi oleh KBO Reskrim Polres Batubara, Iptu Abdi Tansar, dalam kesempatan yang sama Abdi memberikan kesempatan kepada personil untuk sesi tanya jawab tentang pelaksanaan tugas Reskrim yang di lakukan sehari-hari.

Hadir pada acara ini Kasat Reskrim AKP Jhon Heber Tarigan SH, Kasubbagdalpers Bag SDM, AKP Jamson Manurung SPd, KBO Reskrim Iptu Abdi Tansar SH MH, serta personel Polres Batu Bara.

Kasat Reskrim AKP Jhon H Tarigan menjelaskan,  Pelatihan Fungsi Reskrim ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para Personil (penyidik) saat berhadapan dengan perkara-perkara tindak Pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor. 

Sehingga tidak salah dalam bertindak yang dapat berakibat fatal pada proses selanjutnya,” pungkas Jhon.  (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini