Berikan Motivasi, Kasetukpa Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Kunjungi Mantan Serdik PAG yang Sakit di RS. Polri Kramat Jati

/ Jumat, 11 November 2022 / 11.51

Jakarta,TOPINFORMASI.COM – Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz mengunjungi salah satu mantan peserta didik Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari bintara ke perwira Polri Gelombang I tahun 2022, yang saat ini sedang menjalani perawatan di RS. Polri Kramat jati Jakarta Timur, pada Jumat (11/11/2022) pagi.

Ipda Imam Cahyono, adalah mantan Siswa PAG gelombang I tahun 2022 asal pengiriman Polda Jawa Timur yang kini terbaring sakit di RS. Polri Kramat Jati karena menderita sakit Steven Johnson Syndrome yang merupakan penyakit kelainan langka dan serius pada kulit serta selaput lendir, kondisi ini seringkali merupakan reaksi saat menggunakan obat atau mengalami infeksi.

Kasetukpa beserta ibu Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa, mengunjungi Ipda Imam Cahyono di ruang perawatannya untuk memberikan motivasi, dorongan doa dan semangat untuk kesembuhannya. Imam yang saat itu di temani istrinya merasa haru dan sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Kasetukpa berserta ibu. 

Dalam kunjungan ini Kasetukpa juga didampingi oleh Kepala Rumah Sakit Polri Brigjen Pol. dr. Haryanto, Sp.Pd. dan AKP Onesimus Sapulete yang merupakan Danki Pengasuh Ipda Imam saat menjadi Siswa PAG yang ditugaskan oleh Kasetukpa untuk selalu menjaga dan memonitor perkembangan Kesehatan imam selama menjalani perawatan di RS. Polri Kramat Jati.
Komentar Anda

Berita Terkini