SADIS !! Geng Motor Serang Grosir Dengan Batu dan Golok di Jalan Kongsi Marindal, Satu Kereta Warga Lambai

/ Senin, 22 November 2021 / 08.31
Foto.Suasana di tempat kejadian perkara dan korban saat di wawancarai 

 MEDAN-TOPINFORMASI.COM
Amukan geng motor terjadi di Jalan
Kongsi Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Minggu (21/11/2021) sekira Jam 12.30 WIB.Gerombolan yang diperkirakan terdiri dari puluhan orang menyerang sebuah Grosir kelontong milik Heriyadi Bukit Alias Togar warga Jalan Kongsi Dusun 3B Desa Marindal I Kecamatatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, pintu grusir Bukit Jaya dirusak hingga jebol dengan mengunakan parang. Tak hanya itu kereta jenis Metic milik warga yang sedang berteduh karna hujan deras juga dibawa kabur oleh para kawanan Genk motor.
Togar, pemilik Grosir mengaku mengetahui diserang, dirinya saat itu berada didalam rumah, gerombolan yang terdiri dari remaja itu datang sekitar Jam 12.30 Wib. Sebelumnya mereka konvoi  melintas dari Jalan  Kongsi Marindal menuju Jalan arah Jalan Pertahanan.

."Entah kenapa saat melintas mereka tiba-tiba melempari rumah saya dengan batu, bukan itu saja , salah seorang dari puluhan Geng Motor itu tiba-tiba menyerang membacoki pintu rumah saya seperti yang terlihat di rekaman CCTV,"ujar
Heriyadi Bukit yang akrab disapa Togar
Kembali dijelaskannya, saat kejadian itu istrinya yang lagi mengendong anak sedang berada dipan pintu untung istrinya cepat masuk,dan mengunci pintu.

Tak lama kemudian baru seorang dari puluhan kawanan Genk motor dengan membawa parang berlari mengerjar kedepan pintu, lalu membacoki pintu hingga jebol,
"Akibat kejadian itu, kata Togar kalau istrinya  sampai saat ini trauma berat, karna saat itu istri saya melihat langsung kejadian itu,"kata Togar menambahkan.

Menurut Togar, jumlah penyerang Grosirnya diperkirakan 40 orang. "Sekitara 40 orang kalau enggak salah. Tetapi kita nggak tahu apakah mereka geng motor atau begal
Namun mereka, seperti gerombolan Genk Motor, karna hampir rata-rata mereka membawa parang, kayu dan batu yang mau melakukan keonaran dan kerusuhan serta melakukan perampokan, soalnya kereta warga yang sedang bertuduh karna hujan deras malam itu diambil mereka.

"Kalau kata warga disini, itu gerombolan Genk motor sekaligus  begal, yang mecari mangsa dimalam hari, mereka memang sengaja konvoi dengan mengenderai belasan kereta, bahkan puluh kereta dengan berboncengan tiga masing mamebawa senjata tajam jenis golok, kayu dan batu,"bilang Togar
Dijelaskanya, setelah menyerang rumah yang sekaligus tampat usahanya, mereka, gerombolan itu langsung pergi membawa sepeda motor warga. Mereka melanjutkan perjalanan ke arah Jalan Pertahanan Patumbak.

Kendati begitu, Togar mengaku,  dalam peristiwa itu tidak ada harta bendanya yang diambil. hanya pintu saja yang jebol karna dibacoki oleh salah seorang dari puluhan Genk motor tersebut, setelah usai melakukan aksinya para geng motor itu langsung  pergi.Warga sekitar sempat berupaya mengejar kelompok Genk Motor itu tapi tak berhasil.
Diakhir keterangannya Togar saat ditanya menguku telah melaporkan pristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Patumbak."Saya sudah membuat laporan ke Polsek Patumbak dan ini baru pulang. Tadi saya juga dantang ke Polsek Patumbak bersama Istri dan juga pemilik kereta yang keretanya dibawa lari oleh para Genk Motor itu,"pungkasnya.

Sementara diketahui  aksi brutal Genk ini terekam kamera CCTV dan videonya telah tersebar melalui media social.(put)
Komentar Anda

Berita Terkini