Direktur TI dan Kerjasama Ditjenpas Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran Rutan I Medan Kemenkumham Sumut

/ Senin, 01 November 2021 / 15.48

Medan,TOPINFORMASI.COM
Didampingi Kepala Rutan Theo Adrianus,hari ini Senin (01/11/2021), Direktur Teknologi Informasi (TI)dan Kerjasama Ditjenpas, Dodot Adikoeswanto dan jajaran berkunjung ke Rutan Klas 1 Medan dan berfokus  memberi penguatan terkait penggunaan sistem database pemasyarakatan.

Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Ditjenpas, juga tercengang mendengar laporan jumlah wargabinaan yang pada hari ini yang mencapai 4315 orang dengan kapasitas seharusnya 1250 orang. Dengan jumlah over kapasitas yang sangat besar, Dodot yakin berbagai Masalah harus dihadapi oleh Rutan Klas 1 Medan.
Bernuansa di areal terbuka yaitu Joglo Rutan Klas 1 Medan, Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Dodot memberikan penguatan Kepada seluruh operator SDP terkait penggunaan sistem database Pemasyarakatan. 

Dodot juga meninjau langsung dan berkeliling ke area Rutan kelas 1 Medan, dimulai dari areal dapur yang selalu beroperasi 24 jam untuk memenuhi kebutuhan makan minum seluruh warga binaan. 
Direktur TI dan Kerjasama Ditjenpas ini juga mencoba langsung menu makanan hari ini dan kualitas beras yang sedang dikelola. 

Tidak hanya itu direktur teknologi informasi dan kerja sama juga berbincang-bincang kepada para warga binaan yang hendak mengambil jatah makan siang terkait kualitas makan minum Rutan kelas 1 Medan.

Puas dengan jawaban dari warga binaan yang menyatakan bahwa kualitas makan minum bagi warga binaan sangat layak beliau berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan.
 
Berlanjut ke areal poliklinik Rutan klas 1 Medan, Dodot juga mengapresiasi ruang layanan kesehatan gigi yang dilengkapi dengan 1 unit peralatan kesehatan gigi lengkap dan dapat digunakan. 

poliklinik Rutan juga telah mendapatkan sertifikat klinik Pratama yang dilengkapi dengan surat izin oleh Dinas Kesehatan Kota Medan. Tidak hanya itu, Dodot  juga kembali mengecek langsung dan mencoba kualitas air yang dipergunakan oleh warga binaan dan mengatakan bahwa kualitas air tersebut sangat layak untuk digunakan. 
kepedulian seluruh jajaran Rutan kelas 1 Medan terhadap warga binaan diharapkan dapat terus dipertahankan dan sebisa mungkin ditingkatkan kan guna pelayanan yang semakin maksimal dan sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan masyarakat.(AVID)
Komentar Anda

Berita Terkini