JS Alias Jojo Berhasil Di Amankan Satreskrim Polres Labuhanbatu

/ Sabtu, 23 Oktober 2021 / 11.17


Topinformasi.com
Labuhanabatu-JS Alias jojo di Bekuk Satreskrim Polres labuhanabatu,Pasal nya Tersangka melakukan pencurian sepeda motor milik Tenaga kesehatan.
 
Penangkapan tersangka dilakukan atas laporan Evi Juliati Pasaribu, 40 warga Jalan Bambu Kuning P3RSU A. Nabara, Desa Emplasmen Aek Nabara, Kec. Bilah Hulu, Kab. Labuhanbatu.

"Pelaku pencuri sepeda motor sudah kita tangkap," ungkap Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP. Parikhesit kepada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Parikhesit menjelaskan, kronologis kejadian bermula, pada Senin (18/10/2021) sekira pukul 09.00 WIB, di Jalan Perhubungan Desa Pondok Batu. 



Saat itu pelapor yang merupakan tenaga kesehatan (vaksinator) dalam kegiatan vaksinasi di Balai Desa memarkirkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul BK6712YAJ di depan Ruko yang berjarak 15 meter dari tempat kegiatan vaksinasi. 



Pada saat vaksinasi selesai sekira pukul 15.30 WIB, pelapor dan saksi hendak pulang dan melihat sepeda motor yang diparkiran di depan Ruko sudah tidak ada lagi.



Berdasarkan hasil Lidik di lapangan, pada Kamis (21/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB, Tim 1 Tekab Unit Resum yang dipimpin Iptu. Tito Alhafezt mendapat informasi, pelaku pencurian sepeda motor bernama JS alias Jojo.



Selanjutnya, tim mengetahui keberadaan pelaku di Jalan Suro, Rantauprapat dan sedang membawa sepeda motor pelapor. 



Tim bergerak menuju ke tempat persembunyian pelaku dan berhasil  mengamankan pelaku JS alias Jojo(samsul)
Komentar Anda

Berita Terkini