Jemaat GMI Kecewa Dengan Kemenangan Bishop KW Menjabat Kembali Jadi Pimpinan GMI Wilayah I Sumut

/ Rabu, 27 Oktober 2021 / 10.28


TOPINFORMASI.COM
Beberapa waktu lalu pada tanggal 22 hingga 24 Oktober 2021, kembali dilakukan pemilihan Pimpinan GMI (Gereja Methodist Indonesia) Wilayah 1.Hal tersebut kembali dimenangkan Bishop KW Sinurat sebagai Pimpinan GMI Wilayah 1 Sumut,Rabu ( 27 Oktober 2021).

Namun ,kemenangan Bishop KW Sinurat yang menjabat kembali menjadi perbincangan hangat jemaat GMI (Gereja Methodist Indonesia) Wilayah 1.
"Dimana Photo mesra DM dengan wanita jadi senjata KW untuk mendulang suara dan menggembosi suara saingannya,"Kata Jemaat saat diwawancarai.

Dikatakan Jemaat yang tidak ingin disebutkan namanya ketika dimintai keterangannya,Dimana Bishop KW Sinurat diduga meyimpan dan menebarkan photo  pimpinan PGI yang sedang asyik berduaan dengan seorang wanita idamannya.Hal itu menjadi senjata ampuh Bishop KW Sinurat,"Ujar Jemaat.

"Jemaat sangat menyayangkan perbuatan oknum oknum petinggi Gereja ini. " Sangat memalukan bang". Jelasnya.

"Yang satu Bishop Yang terpilih lagi sebagai pimpinan GMI wilayah I. Entah kenapa bisa terpilih lagi dia, hancur barang tuh bang. Kayaknya seperti tidak ada lagi selain dia yang bisa menggembalakan Jemaat Methodist ini. Padahal sudah jelas hanya dia(kws) dugaan yang bisa sebagai penyimpan photo CCTV. Kalau lah dia memang seorang penggembala, kenapalah dia simpan photo mantan Bishop yang sekarang menjabat sebagai ketua PGI
wilayah I Sumut.

Jangankan kami jemaat, masyarakat sumatera Utara khususnya dan Indonesia terutama kristennya akan merasa malu bang",ungkapnya.

Bukan hanya meyimpan photo mesum salah satu pimpinan,ada juga bisik bisik tetangga tentang dugaan rencana pembunuhan.

"Ini lagi yang sangat tidak masuk akal,"Cetus Jemaat.

Dan juga ada informasi dari kalangan jemaat supaya KW mundur dari jabatannya. Karena sudah mengotori jubah kesucian yang disandangnya.

"Kenapa photo tersebut disimpan Bishop KW Sinurat selama 4 tahun.Ternyata digunakan KW jadi senjata ampuhnya untuk menggembosi suara saingan calon bishop lainnya.

Dimana photo mesum DM dishare ulang ke banyak orang khususnya para pemilik suara yang bersebrangan dengan KW atau bukan pemilihnya.Dan beliau berhasil terpilih pada balot ke 2 dengan perolehan suara lebih dari  2/3 dari total jumlah suara  para utusan atau pemilik suara/utusan baik utusan HT maupun utusan Warga.

Ditambah lagi Pada saat Konfrensi tahunan Wilayah l tanggal 2 hingga 4 Juli 2021 kemaren,Ada 2 pendeta berinitial IT dan SP di pecat oleh GMI di Wilayah l oleh karena peristiwa amoral tanpa ada bukti outentik seperti DM.

Sementara Pimpinan GMI Wilayah 1 Bishop Kristi Wilson Sinurat ketika dikonfirmasi  melalui aplikasi whatsapp tidak memberikan keterangan dan membalas pertanyaan tentang dugaan penyebar Photo mesum tersebut .(Tim)
Komentar Anda

Berita Terkini