Jelang HUT Pemuda Pancasila, BP3 Riau Jalin Silaturahmi Bersama Danrem 031/Wira Bima

/ Kamis, 28 Oktober 2021 / 13.06

Riau-TOPINFORMASI.COM
Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Riau, Jonni Tan yang didampingi Wakil Ketua BIdang Hukum & HAM Budiono Hutagaol SH, Wakil Ketua Bidang Humas & LItbang E Syamsir, Sekretaris Hendra Ananta SH dan Wakil Sekretaris Retna Anita Anis SH bersilaturahmi dengan Danrem 031/Wira Bima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed SE, M. Han di Makorem 031 Wira Bima, Kamis (28/10/21).
 
"Kedatangan saya untuk silaturahmi, sosialisasi tentang BP3 tentunya juga meminta saran dan nasihat dari Danrem 031/Wira Bima yang sudah berpengalaman," kata Jonni Tan.
 
Menurutnya, silaturahmi kepada Danrem 031/Wira Bima harus dibangun agar pengurus kedepan dapat menjalankan amanah organisasi ini dengan baik.
 
"Ini bagian dari budaya menghormati pemimpin. Mengambil sisi baiknya dan memperbaiki sisi yang dirasa belum sempurna," tambah Jonni Tan.
 
Pada kesempatan itu Danrem 031/Wira Bima,  menyatakan pihaknya mendukung BP3 Riau dan siap untuk bersinergi dalam semua hal, terutama kegiatan sosial kemasyarakatan dan kegiatan positif lainnya.
 
“Harapan saya selaku Danrem, saya berharap BP3 Riau bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan Korem  031/Wira Bima.” pungkas Danrem.
 
Dalam pertemuan singkat itu, Danrem menghimbau kepada Masyarakat Riau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas).(red)
Komentar Anda

Berita Terkini