Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Beringin Amankan 4 Sepeda Motor Bodong.

/ Minggu, 22 September 2019 / 14.27

Medan,Topinformasi.com-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)  Beringin, AKP. Bambang H. Tarigan.SH, melalui Waka Polsek Beringin Iptu. Ansari,memimpin  pelaksanaan kegiatan operasi cipta kondisi di Jalan. Umum Dusun 1 Desa Sei Tuan, Kecamatan Pantai Labu -  Batang Kuis, Sabtu (22/9/ 2019) sekitar pukul 20.15 Wib.


Kapolsek Beringin AKP.Bambang H Tarigan SH, melalui Waka Polseknya Iptu. Ansari menerangkan, sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia Kepolisian. Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan, mengamankan BB dengan baik sesuai prosedur yang ada, dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Kegiatan operasi Cipta Kondisi digelar untuk meminimalisir meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan seperti teror, Curat, Curas dan Curanmor serta gangguan Kamtibmas lainnya di seluruh wilayah hukum Polsek Beringin.


Dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi Polsek Beringin, yang dipimpin Waka Polsek Iptu. Ansari turut  hadir juga Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu. Karo- Karo Sekali, Kanit Lantas Ipda. P.Manurung, Kanit Intelkam Aiptu. Mulyadi, Pers Polsek Beringin yang berjumlah sekitar 10 0rang. 


Selama pelaksanaan  razia Cipta Kondisi, Kami telah memeriksa sedikitnya puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dilokasi razia Jalan Umum Dusun 1, Desa Sei Tuan - Batang Kuis, dan dan dalam operasi tersebut  pihaknya berhasil mengamankan 4 buah sepeda motor yang tidak memiliki surat kendaraan (bodong ) Operasi Cipta Kondisi berakhir sekitar pukul 22.45 Wib dengan aman," Pungkas Iptu.Ansari.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini