Ketua Bunda Paud Kota Medan, Pasangkan Pin Dan Pasangkan Selempang, Kepada Kapolsek Medan Helvetia.

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 08.03

Medan,Topinformasi.com-Ketua Bunda Paud Kota Medan, Hj.Rita Maharani SH, melantik sekaligus mengukuhkan Bunda Pendidikan anak usia dini (Paud) sekota Medan Masa Bhakti 2019 - 2021 di gedung Serbaguna PKK Jl.Rotan Medan Rabu (21/8/2019).

Pelantikan sekaligus penyematan selempang dan pemakaian Pin tersebut dilakukan langsung  oleh Bunda Paud Kota Medan dan didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Hj.Nurul Khairani Akhyar Nasution. Salah satunya yang mendapat pemakaian selempang dan penyematan Pin adalah  Kapolsek Medan Helvetia, Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak.SH,SIK,MH, yang  juga merupakan istri dari Camat Medan Baru,  Illyan Chandra Simbolon.S.STP.

Dalam kegiatan ini selain dihadiri Ketua Bunda Paud Kota Medan,  acara ini juga di hadiri oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Medan,Khairunnisa Mozasa dan Para Camat Sekota Medan.

Ketua Bunda Paud Kota Medan ,Hj.Rita Maharani SH, dalam kata sambutannya mengatakan,  agar Bunda Paud dalat menunjukan kepedulian dan perannya dalam meningkatkan motto pembangunan Paud diwilayahnya masing - masing,sehingga setiap anak usia dini dapat merasakan pendidikan yang berkualitas,hal ini menentukan masa depan anak usia dini di Kota Medan pada masa mendatang.

Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas secara adil dan merata,itu merupakan tanggung jawab kita semua,oleh karena nya,dibutuhkan komitmen yang besar dalam melakukan dan mewujudkan hal tersebut." sebut Hj Rita.

Sambung Hj Rita Maharani SH, oleh sebab itu seluruh Bunda Paud senantiasa melakukan singkronisasi dan koordinasi dengan seluruh pihak,guna mewujudakan dan memastikan ketersediaan pelayanan Paud seluruhnya memadai dan mumpuni demi masa depan generasi penerus bangsa khususnya di Kota Medan.

Ini merupakan tugas mulia yang harus dijalankan dengan penuh sengguh - sungguh dan bertanggung jawab dan dengan sebaik baiknya demi terciptanya generasi penerus yang unggul dan berkualitas serta berdaya saing untuk kedepannya bisa menghasilkan generasi yang mempunyai SDM yang baik menuju Indonesia lebih maju," Tutup Hj.Rita.( HP/red)
Komentar Anda

Berita Terkini