Ini Harapan dan Komentar Kapolsek Patumbak di HUT ke 74 Kemerdekaan RI

/ Senin, 19 Agustus 2019 / 08.12

Medan,Topinformasi.com-Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi menghadiri langsung acara memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun, di dilapangan Pasar 4 Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang Sabtu (17/8) siang.

Sebelum kegiatan berbagai jenis Perlombaan, seperti, Gerak Jalan santai Beregu, Tarik tambang, Balap Karung, Makan Kerupuk dan Panjat Pinang dimulai untuk memeriahkan hari Kemerdekaan R.I ke-74, Kapolsek Patumbak menyempatkan diri meberikan kata sambutan kepada warga Masyarakat Desa Marindal-1 Kecamatan Patumbak .

Dihadapan warga Ginanjar menuturkan, perayaan hari Kemerdekaan RI ini merupakan momentum besar bagi bangsa Indonesia, yang penuh dengan euforia dan serta penuh semangat.

"17 Agustus merupakan tanggal yang penting bagi bangsa Indonesia, karena merupakan hari Kemerdekaan Indonesia. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia pertama kali memproklamirkan kemerdekaannya," ujar Kapolsek Patumbak Ginanjar Fitriadi SH SIK kepada wartawan.

Dikatakannya, hari ini adalah sebuah momentum besar merayakan 74 tahun yang lalu kita merdeka. " HUT Kemerdekaan  74 tahun, hari ini saya kira sebuah proses yang sangat panjang sejak Indonesia merdeka," ucapnya.

Disebutkannya, kemerdekaan ini bukanlah akhir dari perjuangan melainkan sebagai tolak ukur pencapaian kemerdekaan demi kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 ini dapat dijadikan sebagai suatu momentum untuk menunjukkan Polri bersama Masyarakat tidak pernah gentar dalam menindak kejahatan terlebih untuk memberantas dan memerangi narkoba walau konsekwensinya bisa berbahaya bagi Personil Polri itu sendiri karna memang itu menjadi resiko Profesi sebagai Polri Bhayangkara Negara.Ucapnya.

Kapalsek menghimbau, bila ada warga kita yang mengetahui kelurganya terindikasi memakai Narkoba, jangan dikucilkan atau dijauhkan, tapi laporkan karna dengan begitu kita masih berpeluang untuk menyembuhkannya dan menjauhkannya dari Narkoba .

 "Terhadap Bandar Narkoba NO MERCY TIDAK ADA AMPUN akan kami berantas hingga keakar akarnya secara berkesinambungan,"tegasnya.

Ginanjar menjelaskan, Perang terhadap narkoba di Wilayah Hukum Polsek Patumbak bukan sebuah akhir dari perjuangan justru menjadi awal dari pada sebuah perjuangan .

"Bila ada Keterlibatan anggota Polri atau TNI tolong laporkan langsung kepada Saya pasti akan saya tindak tegas tanpa pandang bulu,"ucapnya.

Ginanjar meminta, kepada seluruh warga Masyarkat Desa Marindal I Kecamatan Patumbak bila ada mengetahui warganya terlibat dalam pengedaran Narkoba laporkan segera ke Polsek Patumbak .

Dia berharap kepada seluruh warga masyarakat Marindal-1 Kecamatan Patumbak, agar tetap menjaga kebersamaan untuk memberantas narkoba.

"Satukan langkah, bangun persatuan dan kesatuan diatas perbedaan ,mudah-mudahan kita bisa memerang narkoba untuk selamanya," ungkapnya.

Pantauan dilokasi kegiatan keseluruhan dibuka oleh Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriad,SH,SIK bersama Kades Marindal - 1, Ir..Ardianto dengan disambut gembira seluruh peserta juga undangan yang hadir.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini