Dua Pelaku Jambret Tas PNS Bernasib Sial Karena Mogok

/ Senin, 26 Agustus 2019 / 18.46
I
Medan,Topinformasi.com-Kedua pelaku Jambret Babak belur dihakimi warga karena menjambret Linda Silalahi (46) seorang PNS yang menetap di Desa Hulu, Kecamatan Pancur Batu Deliserdang sempat jadi korban jambret.

Namun Kedua pelaku yang menjambretnya tak berhasil  karena sepeda motor pelaku mogok/rusak.

Warga sekitar yang mendengar teriakan korban pun langsung mengejar pelaku dan menangkap pelaku lalu menghakiminya.

Berawal ketika korban sedang berdiri di Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Kota tepatnya depan Suzuya. Kedua pelaku Tohap Marbun (36) dan rekanya Juanda (33) keduanya  warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Mushola, Medan Kota, melihat korban seorang diri dan memakai tas, langsung menghampirinya menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu BK 5012 ACY.

Saat Pelaku sudah berada disamping korban, pelaku yang duduk dibelakang langsung merampas tas korban. Melihat itu, korban sontak kaget dan langsung berteriak jambret.

Sementara pelaku, ketika hendak kabur dengan sepeda motornya, tiba tiba sepeda motor pelaku rusak. Sehingga warga langsung menangkap kedua pelaku dan menghakiminya.

Petugas Polsek Medan Kota yang mendapat informasi ada pelaku jambret diamankan massa,langsung meluncur ke lokasi guna mengamankan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin SIK, membenarkan kejadian itu. 

"Kedua pelaku sudah kita amankan begitu juga sepeda motor yang digunakan pelaku. Dan kita sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan dengan
LP No 758/K/VIII/2019/Sek Mdn Kota/Restabes Medan," singkat Yaqin.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini