Kereta Api VS Mobil Pribadi, Sembilan Penumpang Dilarikan Ke RS.Murni Teguh.

/ Sabtu, 27 Juli 2019 / 06.15
Medan,Topinfirmasi.com-ecelakaan  mobil pribadi merek Wuling BK 15.03 WX dengan Kereta Api Railink di Perlintasan Kereta api di Jalan SM Raja yang dekat dengan Kantor PDAM Tirtanadi Medan .Jumat Sore, 26 Juli 2019 sekitar pukul 17.30 WIB. 

Informasi yang didapat, mobil pribadi merek   Wuling ditumpangi sembilan orang, tiga di antaranya anak-anak.langsung  dievakuasi ke rumah sakit murni teguh.

Sementara itu, KA Bandara milik PT Railink dari Stasiun Besar Medan ke Bandara Kualanamu Internasional Airport, harus terhenti. KA tersebut mengalami kerusakan di bagian sebelah kiri.

Menurut informasi yang didapat dari saksi diTKP, I.Sitorus supir angkot 03 mengatakan, mobil yang ditumpangi satu kerabat keluarga itu melawan arah Jalan Sawah Lunto, Medan menuju arah PDAM di Jalan SM Raja Medan.

“Sempat lawan arah dia bang katanya kepada Media ini, Padahal semua kendaraan udah berhenti semua,. tetapi dia tetap menerobos, ia langsung  ditabrak kereta api itu lah mobilnya,” tutur I.Sitorus.

Selain menabrak kereta api, mobil naas itu juga menyenggol dan  menghantam dua pengemudi gojek online.

Akibat tabrakan itu, bagian belakang mobil pribadi jenis Wuling tampak hancur .

Sementara itu, kereta api yang mengangkut puluhan penumpang terpaksa kembali ke Stasiun Besar Medan. Karena mengalami kerusakan dan harus diderek menggunakan lokomotif kereta api lainnya.

Akibat kejadian tersebut  arus jalan di TKP tampak macet total disebabkan kondisi KA Railink menutup ruas jalan. KA tersebut terhenti dan mengalami kerusakan serta tidak dapat  melanjutkan perjalanan ke Bandara Kualanamu International Airport , hingga mlm tadi personil dari  jajaran Polsek Medan Kota masih aktif melakukan pengamanan dilokasi kejadian.( HP).
Komentar Anda

Berita Terkini