Gelar Razia 2019 Ditlantas Polda Sumut Tilang Puluhan Kendaraan roda dua dan empat.

/ Kamis, 25 Juli 2019 / 19.09

Medan,Topinformasi.com-Seperti tidak ada efek jera dalam mematuhi dan melengkapi surat-surat kendaraan ketika berada di jalan raya,kali ini Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumut  kembali melakukan razia di kawasan Jalan Sm.Raja didepan Makam Pahlawan Medan ,Kamis (25 /7/ 2019). Kali ini Ditlantas Polda Sumut menilang puluhan kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan. Adapun pelanggaran yang dilakukan adalah tidak memakai helm,tidak memiliki SIM,tidak membawa STNK dan tidak memakai spion.

Razia yang dipimpin oleh Kompol .WP. Nainggolan yang dimulai pukul 10.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib,kurang lebih puluhan  surat tilang di berikan kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melakukan pelanggaran dengan  tidak memiliki SIM , STNK , dan perlengkapan berkendara lainnya .

Kompol. W.P. Nainggolan  saat dikonfirmasi media  ini, mengatakan harapannya dengan adanya razia rutin ini masyarakat Sumut khususnya warga Medan  semakin patuh dan taat dalam berlalulintas sehingga Kota Medan ini semakin aman, tertib dan nyaman bagi pengguna jalan,Fatalitas Korban kecelakaan lalulintas semakin menurun karena terlindunginya bagian tubuh yang perlu mendapatkan perlindungan semakin baik seperti,terlindunginya kepala dari benturan dengan menggunakan helm, pengemudi dan penumpang kendaraan roda empat tidak terlempar keluar karena menggunakan safety belt pada saat terjadi kecelakaan.

Semakin berkurangnya kejahatan yang menggunakan kendaraan bermotor khususnya C 3, curat , curanmor dan curas,sebut Kompol W.P.Naingolan  Terakhir Kompol .W.P Naingolan   menyebutkan kita akan rutin terus gelar razia untuk meminilisir angka kecelakaan dijalan raya dan tindak kejahatan ." tutupnya.( HP)
Komentar Anda

Berita Terkini