Operasi Keselamatan Toba 2023, Kanit Kamsel Jadi Irup di SMA 18 Medan

/ Senin, 20 Maret 2023 / 11.48

TOPINFORMASI.COM,Medan  - Menjelang berakhirnya Operasi Keselamatan Toba 2023, Satlantas Polrestabes Medan melalui Kanit Kamsel, AKP Syahri Ramadhan, menjadi inspektur upacara (Irup) di Sekolah SMA Negeri 18 di Jalan Wahidin, Medan. 

Dalam arahannya, Kanit Kamsel  Satlantas Polrestabes Medan mengimbau kepada para siswa/i agar mematuhi aturan lalu lintas.

"Apalagi liburan menjelang puasa agar dipergunakan untuk hal-hal yang positif dan jangan liburan dijadikan waktu berkumpul untuk ikut-ikutan genk motor atau balap liar di jalanan. Dimana setiap subuh banyak digunakan untuk balap motor di jalanan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan," kata Syahri. 

Oleh karena itu, kepada adik-adik siswa/i agar menggunakan waktu liburan untuk belajar karena sebentar lagi ujian nasional akan berlangsung terutama kepada siswa/i yang duduk di kelas XII.

"Imbauan moril juga kita sampaikan kepada adek-adek pelajar untuk selalu belajar dan raihlah cita-cita setinggi-tingginya, dan buatlah bangga orang tua mu yang bersusah payah menyekolahkankan kalian, agar kasus Sekalian menjadi orang yang berhasil," tandas AKP Syahri Ramadhan.
Komentar Anda

Berita Terkini