LPKA PALU TERIMA KUNJUNGAN TIM PERNAKES KEMENKUMHAM SULTENG

/ Sabtu, 11 Maret 2023 / 13.13
TOPINFORMASI.COM,PALU_Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima kunjungan Tim Perhimpunan Tenaga Kesehatan (Pernakes) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) guna memastikan kelengkapan peralatan dan administrasi Klinik LPKA Palu terpenuhi dengan baik, Sabtu,(11/3). Bertempat diruangan klinik LPKA Kelas II Palu.

Pada kegiatan tersebut Tim Pernakes Kemenkumham Sulteng diwakili langsung oleh Penasehat Pernakes, dr. Monalisisa manik dengan didampingi drg. Herlina Hafid dari Lapas kelas IIA Palu.
Menyambut kedatangan pernakes Kemenkumham Sulteng, Umi Soraya, selaku petugas perawat LPKA Palu menyampaikan terimkasih atas kunjungan dan perhatian Pernakes Kemenkumham Sulteng terhadap klinik LPKA Palu.

“Kami berterimakasih kepada tim pernakes kemenkumham sulteng yang sudah detang berkunjungan dan memberi perhatian kepada klinik dan anak-anak binaan kami disini,” ucap Umi.

Adapun agenda dari kunjungan tersebut ialah untuk meninjau persiapan sarana dan prasarana klinik LPKA Palu Ceria untuk kelengkapan sebagai persyaratan izin klinik yang akan diterbitkan.

Setelah melakukan sejumlah pemeriksaan, dr.Monalisa, mengatakan Klinik LPKA sejara administrasi sudah sangat memenuhi syarat dan yakin bahwa tidak lama lagi izin klinik LPKA Palu ceria pasti bisa segera diterbitkan.

“Sejauh ini kami lihat ya, secara garis besar Klinik LPKA Palu sudah memenuhi kriteria, ini cukup dipertahankan, jika tidak ada perubahan pasti izin klinik LPKA Palu akan segera diterbitkan,”

Selain melakukan peninjauan, pernakes kemenkumam sulteng bersama para perawat LPKA Palu juga melukukan pemeriksaan kesehatan kepada sejumlah Anak Binaan. (ant)
HUMAS LPKA PALu
Komentar Anda

Berita Terkini