Tim Gabungan Polsek Medan Baru Kawal Pengamanan Thaipusam Medan Street Festival

/ Minggu, 05 Februari 2023 / 19.58

 Medan. TOPINFORMASI.COM
Tim gabungan Polsek Medan Baru bersama personel Polrestabes Medan kawal kegiatan Thaipusam Medan Street Festival, Minggu (5/2/2023).

Pengamanan ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK yang terlebih dahulu memberikan arahan kepada personel  agar selalu berkoordinasi dan kerjasama sebaik - baiknya dengan unsur / instansi terkait serta tanggap dengan situasi yang akan terjadi dan melakukan pengawasan / 
pengamanan serta tetap waspada terhadap adanya gangguan yang dapat mengancam keselamatan VIP.

Kegiatan Thaipusam Medan Street Festival yang dihadiri ribuan umat Hindu di Kota Medan ini dilakukan di tiga lokasi diantaranya di Sree Soepramaniam Nagarattar Kuil Jalan Kejaksaan (Kebun Bunga) dan di Kuil Shri Bathra Kaliamman Jalan Sei Belutu Medan dan di Little India Jalan KH Zainul Arifin.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan personel gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh umat Hindu yang merayakan maupun bagi pengguna jalan.

"Selama berlangsungnya kegiatan Thaipusam Medan Street Festival di Kota Medan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, " jelasnya.  
Komentar Anda

Berita Terkini