Polrestabes Kawal Kunker Kerja Presiden RI di Medan

/ Rabu, 08 Februari 2023 / 12.35
Medan. TOPINFORMASI.COM
 Polrestabes.Medan kawal kunjungan kerja (kunker) Bapak Presiden RI Joko Widodo dan rombongan di Medan.  "Sehingga kedatangan Presiden di Medan ini berjalan aman dan kondusif ," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda pada apel pagi di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Rabu (8/2/2023). 

Turut hadir,  Kasi Propam Polrestabes Medan,  Kapolsek Medan Area, Kasubbag Dal Bag Ops, Polrestabes Medan Wakasat Lantas Polrestabes
Medan,  Pama, dan Brigadir Polrestabes Medan.  "Mari sama - sama mengucapkan syukur kehadirat yang maha kuasa hingga pagi ini kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan kita. Terimakasih rekan - rekan telah hadir dalam apel pagi ini dalam rangka PAM kunjungan kerja Bapak Presiden Rl dan rombongan di Medan. Suatu kehormatan bagi kita mendapat tugas kegiatan PAM kunjungan kerja Presiden Rl Bapak lr  H Joko Widodo, " ujarnya. 

Dalam giat PAM mohon rekan - rekan fokus dan utamakan dari giat - giat lain apabila rombongan melintas silakan membelakangi jangan sampai ada masyarakat yang tiba - tiba menghalangi. Selain para Menteri masih ada beberapa pimpinan media/pers yang akan hadir semua tamu, kita beri rasa aman dan semoga sukses, "  terangnya. 

 Dalam giat pengamanan tidak ada yang membawa senjata dan tidak ada letusan serta tetap Humanis. "Bagi rekan - rekan agar memberikan APP  sebelum giat dilaksanakan dan tetap tingkatkan pengawasan terhadap anggota  jangan ada yang meninggalkan tempat sebelum ada perintah. Terakhir selamat bertugas jaga kesehatan dan keselamatan dan semoga kita semua tetap dalam perlindungan Tuhan yang Maha Kuasa, " tandasnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini