Forwaka Sumut Dukung Zainul Arifin Ikuti Seleksi Dewas Perumda Tirtanadi Provinsi Sumut

/ Senin, 27 Februari 2023 / 20.24
TOPINFORMASI.COM,Zainul Arifin Siregar, SAg salah satu peserta calon dewan pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari 22 peserta. 

Wakil ketua Forwaka Sumut, Irfandi menyampaikan dukungannya kepada Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar, SAg dalam pertarungannya mengikuti seleksi calon dewan pengawas (Dewas) Perumda Tirtanadi Provinsi Sumut Utara, Senin (27/2/2023).

Hal yang senada juga disampaikan Sekretaris Forwaka Sumut, Hara Oloan Sihombing, ditambahkannya, kami bersama seluruh anggota Forwaka mendukung dan mendoakan agar Zainul Arifin Siregar duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut.

"Itukan Ketua kami di Forwaka Sumut pasti kami dukung sepenuhnya, kata Bendahara Forwaka Sumut, Ratna Simanjutak ".

Menurut ke-3 Pengurus Forwaka Sumut ini, bahwa Zainul Arifin Siregar sosok pemimpin yang berkualitas menjadi panutan kami di wadah Forwaka Sumut dan merupakan wartawan senior, cukup terkenal di dunia Pers dan sangat layak duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut. 

Dalam mengikuti seleksi calon Dewas Perumda Tirtanadi Sumut Zainul Arifin Siregar juga mendapat dukungan dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara, Amru E Siregar SH MH memberikan dukungan kepada Zainul Arifin Siregar

"Pasti kita dukung dan kita doakan Bang, agar Zainul Arifin Siregar duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut kata Orang nomor 1 di Kejari Batu Bara lewat handphone seluler WhatsApp nya ketika dihubungi wartawan anggota Forwaka Sumut, Senin (27/2/2013).

Katanya lagi, Zainul Arifin Siregar kan Ketua Forwaka kita doakan juga apalagi (dia- Zainul Arifin Siregar red) satu marga sama saya, ujar Amru sambil bercanda.
Komentar Anda

Berita Terkini