Dir. Binapi Latkerpro Sambangi Lapas Binjai Kanwil Kemenkumham Sumut

/ Jumat, 03 Februari 2023 / 16.39

Binjai ,TOPINFORMASI.COM
Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Lapas Kelas IIA Binjai pada Jumat 03/02/2023

Kunjungan beliau beserta rombongan disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus didampingi Pejabat Struktural dan Staf Lapas Binjai lainnya.

Bertempat di Aula Lapas Binjai, Dir Binapi Latkerpro Ditjenpas , Erwedi Supriyatno yang pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut ini juga memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada petugas Lapas Binjai.


Setelah memberikan pengarahan, beliau diajak berkeliling oleh Kalapas Binjai melihat Warga Binaan , meninjau blok serta kamar hunian dan Rumah dinas yang sedang dilakukan perawatan.

“Kami senang menerima kunjungan kerja Bapak Direktur disini, kami sangat mengharapkan saran dan dukungan terkait pelaksanaan tugas pembinaan di lapas binjai dan kami harapkan ini menjadi pemicu semangat kami semua” ungkap kalapas.

Kalapas Binjai juga memaparkan bahwa Lapas Binjai dalam program pembinaannya sudah Bekerjasama dengan banyak stake holder seperti kementerian agama, dengan Lembaga Bantuan Hukum serta mitra kerja strategis seperti BBPLK,BNSP dan dinas tenaga kerja sehingga ke depan pembinaan kemandirian di lapas binjai kini lapas dapat menjadi sebuah lembaga yang dapat mengeluarkan sertifikat”tutup Kalapas,(AVID/R)
Komentar Anda

Berita Terkini