Dinas PTSP Survey Penerbitan Ijin Klinik Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut

/ Kamis, 16 Februari 2023 / 14.10

Medan, TOPINFORMASI.COM
Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Kamis (16/02) kedatangan 3 tamu dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Medan masing masing Rosliana, SST, M.K.M selaku Analisis Kesehatan, Fifi Achwani, S.Farm., Apt selaku Pengelola Data Administrasi dan Verifikasi serta Rika Lestari Lubis, SKM selaku Pengelola Dokumen Perizinan. 

Kedatangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Medan terkait Survey Penerbitan ijin Klinik Rutan Perempuan Kelas IIA Medan. 

Dengan adanya survey tersebut, ini berguna sebagai monitoring dan evaluasi kelayakan penunjang dan pelayanan di Rutan Perempuan Medan. 

Beberapa hal yang sangat diperhatikan dalam survey ini antara lain kelengkapan alat medis, obat-obatan medis, sarana dan prasarana pelayanan kesehatan, kelengkapan berkas administrasi pelayanan kesehatan serta Sumber Daya Manusia (SDM) Klinik Rutan Perempuan Medan.

Kedatangan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Medan disambut hangat oleh Karutan Ema Puspita, Kasubsi Pelayanan Tahanan Irma Syafitri, Dokter Rutan Perempuan Medan dr. Emika Ginting beserta Jajaran Tim Klinik Rutan Perempuan Medan. 

Hal ini pun sejalan dengan upaya yang terus dilakukan oleh Kepala Rutan Perempuan Medan menggelorakan semangat jajarannya dalam berinovasi di segala lini.

 “Harapannya dengan pemberian ijin Klinik Rutan Perempuan Medan semakin menunjang layanan yang optimal, serta memenuhi hak-hak warga binaan dalam bidang kesehatan. Ini merupakan salah satu bentuk upaya kami menunjang layanan bagi warga binaan untuk menghindari malapraktek" tutur Ema Puspita. 

Setelah melakukan kontrol keliling ke Klinik Rutan Perempuan Medan "saya sangat mengapresiasi  kelengkapan alat medis, obat-obatan medis, sarana dan prasarana pelayanan kesehatan, kelengkapan berkas administrasi pelayanan kesehatan Klinik Rutan Perempuan Medan" tutup Rosliana.(AVID/ira)
Komentar Anda

Berita Terkini