TAMPILKAN ANEKA MACAM MAKANAN TRADISIONAL, PIPAS LPKA PALU SUKSES GAIT PERHATIAN PARA PENGUNJUNG PAMERAN DAN BAZAR DI LAPAS PALU

/ Rabu, 18 Januari 2023 / 09.43
PALU_TOPINFORMASI.COM,Tampilkan aneka macam makanan tradisional, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu sukses gait perhatian para pengunjung Pameran dan Bazar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Palu, Selasa, (17/1) siang.
Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Persatuan Ibu-Ibu Pengayoman dan PIPAS Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah serta bertujuan untuk menampilkan berbagai macam hasil kerajinan tangan, karya seni dan kreatifitas dari seluruh Ibu-ibu baik pegawai maupun para Istri dari setiap pegawai di jajaran Kemenkumham Sulteng.
LPKA Palu sendiri yang saat itu dipimpin langsung oleh Ketua Penasihat Pipas LPKA Palu, Ny. Desy Angeline Revanda sukses menarik perhatian dari pengunjung. Pasalnya, dengan menampilkan berbagai macam makanan tradisional di Indonesia, para pengunjung dapat turut merasakan makanan tersebut tanpa harus pergi ke daerah asalnya.
“Kita sangat bahagia dengan adanya kegiatan ini, kami sendiri ingin masyarakat dapat lebih mengenali berbagai masakan tradisional daerah lainnya. Semoga saja kegiatan semacam ini akan terus dilanjutkan, selain memberi motivasi buat lebih kreatif, melalui hal ini ekonomi kreatif kita juga akan lebih baik, dari hasil penjualan bazar kita pastinya akan turut dialokasikan juga untuk kegiatan sosial di tengah masyarakat,” terangnya. 
Tidak hanya itu, usai mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2023, Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu juga tidak tinggal diam, ia pun turut andil mempromosikan berbagai hasil tangan dari Pipas perwakilannya.
“Wah kami lebih terinspirasi dengan hadirnya kegiatan ini, kedepan tidak menutup kemungkinan hal ini bisa lebih besar lagi. Apalagi dengan hal ini kita bisa menjalin keharmonisan bersama masyarakat dan sesama jajaran Kemenkumham Sulteng,” tutupnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU
 
Komentar Anda

Berita Terkini