SINERGI BAGIAN PENGAWASAN DAN PEMBINAAN, PASTIKAN SELURUH ABH LPKA PALU DALAM KEADAAN SEHAT DAN CERIA

/ Selasa, 24 Januari 2023 / 11.12
PALU,TOPINFORMASI.COM_Berikan pengarahan dan serap aspirasi, Bagian Pengawasan dan Pembinaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu pastikan seluruh Anak Binaannya dalam keadaan sehat dan ceria untuk mengikuti seluruh program pembinaan, Selasa, (24/1) pagi.

Bukan hanya sebagai sarana ikhtiar dalam mengoptimalkan program pembinaan, hal tersebut juga makin menguatkan sinergitas antara kedua bagian dalam mendukung suksesnya pelaksanaan sistem pemasyarakatan di LPKA Kelas II Palu yang saat ini dipimpin oleh Revanda Bangun.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin, I Putu Arta Wibawa bersama Pelaksana Tugas Kepala Seksi Pembinaan, Muh. Fauzi serta turut diikuti oleh Kepala Subseksi Admnistrasi Pengawasan dan Penegakkan Disiplin, Hery Purwono dan para staf pembinaan.

“Pastinya kita akan terus bersatu padu dalam mencapai tujuan bersama, dari kegiatan tadi pun kami dapat menilai bahwa seluruh anak dalam keadaan sehat dan ceria untuk mengikuti segala kegiatan pembinaan,” terang I Putu Arta Wibawa. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini