Polsek Labuhan Ruku Patroli Rutin Di TPI Bom Tanjung Tiram

/ Selasa, 10 Januari 2023 / 18.03

Batubara. Topinformasi.com

Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara melaksanakan giat patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD), di TPI Bom Pasar Ikan Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Selasa 10/1/2023.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan sejumlah personil Polsek Labuhan Ruku secara mobile dengan menggunakan ranmor dinas.

Adapun petugas yang melaksanakan giat patroli diantaranya, Aiptu Syarifuddin, Aiptu ZF Purba, Bripka Dedek Bambang, Bripka Kasno S, Brigadir Hendra dan Briptu Haikal, dan dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Cristian DC Panggabean.

Personil Polsek Labuhan Ruku saat melaksanakan giat patroli kepolisian rutin yang ditingkatkan (KRYD) di TPI Bom Pasar Ikan Jalan Merdeka Tanjung Tiram.

Kepada media, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Feri Kusnadi menjelaskan, patroli secara mobile dengan menggunakan ranmor dinas ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah 3C,  serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Selain itu, Fery Kusnadi juga mengimbau kepada tukang parkir/penjaga parkir untuk turut menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, agar masyarakat yang sedang berbelanja dan para pedagang yang menjajakan dagangannya merasa aman tanpa ada gangguan. (dr)
Komentar Anda

Berita Terkini