Patroli Di Lokasi Rawan Polsek Indrapura Amankan 4 Sepmor Tanpa Dokumen

/ Senin, 09 Januari 2023 / 11.37

Batubara. Topinformasi.com

Mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor, Polsek Indrapura Polres Batubara menggelar patroli di lokasi rawan sepanjang Jalinsum Wilayah Hukum Polsek Indrapura, Senin 9/1/2023.

Giat patroli yang dipimpin Kapolsek Indrapura AKP Jonni Harianto Damanik, mengamankan 4 unit Sepeda motor (Sepmor) yang tidak dilengkapi dokumen dan alat kelengkapan kendaraan, serta mengamankan keempat pengendara Sepmor tersebut.

Kegiatan patroli tersebut dibenarkan Kapolsek Indrapura AKP Jonni Harianto Damanik pada Senin 9/1/2023.

"Benar telah diamankan 4 orang pengendara sepmor berikut kendaraannya yang tidak memiliki kelengkapan dokumen dan tidak memasang lampu utama serta tanpa plat nomor kendaraan”, jelas Jonni.

Dari keempat Sepmor yang diamankan merlk Vario techno 150 warna hitam yang dikendarai SA (20) warga Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Yahama Aerox 155cc warna putih dikendarai AEM (16) seorang pelajar warga Kecamatan Medang Deras.

Kemudian Vario techno 110 cc warna hitam dikendarai FA (14) seorang pelajar warga Kecamatan Medang Deras dan Vario techno 150cc warna hitam dikendarai MS (17) warga Kecamatan Air Putih.

Setelah dibawa ke Mapolsek Indrapura, masing-masing para pelaku kita berikan arahan agar melengkapi dokumen dan plat nomor kendaraan. (dr)

 

 
Komentar Anda

Berita Terkini