Ludes!Kebakaran di Jalan Bromo Medan,11 Rumah Hangus

/ Jumat, 20 Januari 2023 / 08.58

Medan,TOPINFORMASI.COM- Sejumlah rumah terbakar di Jalan Bromo, Medan. Satu warga dilarikan pakai ambulans ke rumah sakit terdekat karena terluka akibat peristiwa itu.
Pantauan di lokasi, Kamis (19/1/2023) pukul 21.05 WIB, api terus membara dan membakar material rumah tersebut. Sekitar lima mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api.

Ratusan warga berkumpul di sekitar lokasi kebakaran. Berdasarkan penjelasan warga, kobaran api sudah satu jam lebih, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

"Sekitar pukul 20.00 WIB tadi lah," kata Yunan di sekitar lokasi.

Yunan mengatakan api berasal dari rumah warga yang berada di pinggir jalan. Kemudian api merambat ke rumah lantai dua tepat di belakang rumah tersebut.

Salah satu warga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. Belum diketahui sosok yang dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

"Tadi ada satu orang yang dibawa ke rumah sakit. Terbakar kakinya," ujarnya.

Sampai berita ini ditayangkan, petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan kebakaran. Mobil pemadam terus bertambah dan mobil ambulans pun terlihat berada di sekitar lokasi.
Komentar Anda

Berita Terkini