KUNJUNGAN PERDANA KADIVPAS RICKY DWI BIANTORO, SELURUH ABH LPKA PALU SAMBUT DENGAN YEL-YEL SELAMAT DATANG

/ Senin, 30 Januari 2023 / 15.35
PALU,TOPINFORMASI.COM_Kunjungan perdananya ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Sulawesi Tengah, Ricky Dwi Biantoro disambut dengan Yel-yel Selamat Datang dari seluruh Anak Binaan LPKA Palu, Senin, (30/1) pagi, di area Blok Hunian anak.
Dalam kunjungan tersebut, Ricky didampingi oleh Kepala Subbidang Bimbingan Dan Pengentasan Anak, M. Nur Amin dan disambut langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Palu, Revanda Bangun serta seluruh pejabat struktural dan para staf LPKA Kelas II Palu.
Bukan hanya bertujuan untuk menyaksikan prosesi penyerahan bantuan tempat tidur dari Pemerintah Kota Palu, Ricky pun turut meninjau dan memastikan pelaksanaan pembinaan maupun pelayanan pemasyarakatan di LPKA Palu berjalan dengan lancar.
“Tahun 2023 ini kita mesti lebih bahu membahu untuk mencapai kesuksesan bersama, apa yang menjadi hambatan segera kita benahi bersama, Sistem Pemasyarakatan mesti berjalan dengan lancar,” jelas Ricky.
Ia pun mengapresiasi segala upaya yang telah diberikan LPKA Palu guna mengoptimalkan proses pembinaan dengan turut melibatkan para stakeholders khusus jajaran Pemerintah Kota Palu, yang dinilainya sangat baik.
“Disamping mesti terus meningkatkan segala inovasi, saya harap agar kerja baik yang dibuktikan suksesnya LPKA Palu berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Palu dapat senantiasa ditingkatkan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.
Bersyukur atas kunjungan tersebut, Revanda pun mengungkapkan akan senantiasa berupaya meningkatakan segala pelayanan yang ada di LPKA Palu, kata dia, kesuksesan LPKA Palu dalam mengaktualisasikan sistem pemasyarakatan mesti berdampak baik untuk daerah, khususnya Kota Palu.
“Kami akan terus berupaya meningkatkan segala layanan, kami semua sangat fokus untuk membawa LPKA Palu Kemenkumham Sulteng ini menjadi lebih baik, dan tentu hal tersebut mesti berdampak juga baik pembangunan daerah yang kita cintai ini,” tutup Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini