KECAM KEKERASAN DAN PENCULIKAN ANAK, KEPALA LPKA PALU IMBAU JAJARANNYA UNTUK INFORMASIKAN KEPADA MASYARAKAT AGAR LEBIH BERHATI-HATI

/ Minggu, 22 Januari 2023 / 08.36
 
PALU,TOPINFORMASI.COM_Kecam keras tindakan kekerasan dan penculikan kepada anak, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun imbau kepada seluruh jajarannya untuk turut serta informasikan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati menjaga anggota keluarganya.

Hal tersebut ia sampaikan seusai mengikuti perkembangan pemberitaan diseluruh wilayah Indonesia khususnya di Sulawesi Tengah yang saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat terkait tindak kekerasan seksual dan penculikan terhadap anak. Ia sangat mengecam keras terhadap kasus tersebut dan berharap agar tidak hanya pihak berwajib, seluruh elemen masyarakat mesti mengambil langkah bersama dalam menghentikan tindakan tersebut.

“Sangat miris mendengar dan membaca berita akhir-akhir ini, sebagai seorang abdi hukum kita harus turut serta dalam menghentikan tindakan itu, saya harap kita semua dapat menginformasikan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dan meningkatkan pengawasan kepada anak-anak kita,” jelas Revanda, Sabtu, (21/1).

Senada dengan kasus itu, ia juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk lebih memberikan pelayanan yang prima dan penuh keceriaan kepada seluruh anak binaannya di LPKA Palu, kata dia, ia akan menindak dengan tegas kepada pegawainya yang melakukan tindakan kekerasan tersebut.

“Cukup diluar saja, disini semuanya happy, tidak ada kekerasaan dan jangan sampai ada, kalaupun ada, pastinya ada punishment yang tegas,” tegasnya. (asr)
HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini