Isteri Budi Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan

/ Kamis, 26 Januari 2023 / 19.01

Medan, TOPINFORMASI.COM
Takdir kematian tidak bisa kita hindari. Kalau sudah ajal menjemput tak ada yang bisa menghalangi.

Musibah kemalangan itu menimpa tokoh masyarakat bernama Budi. Isteri tercintanya Ida Mulyani Lubis (53) meninggal dunia di RSU Mitra Sejati, Kamis (26/1/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang mendengar berita meninggalnya isteri Budi melayat ke rumah duka di Jalan Bersama, Gang Sekong, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung. 

Pria yang berhati sosial dan peduli terhadap sesama ini datang melayat bersama anggota Novian Harhara Sembiring dan Tokoh Pemuda Kecamatan Percut Seituan, Panji. 

Saat bertemu dengan Budi, suami almarhumah di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan dua goni beras dan santunan duka.

Budi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas kepedulian sosialnya memberikan dua goni beras dan santunan duka.

Budi menceritakan, almarhumah ini  sudah sangat berjuang melawan sakitnya ketika mendapat perawatan medis, namun sakit yang diderita sudah komplikasi, sehingga pada pukul 11.00 WIB meninggal dunia di rumah sakit. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, pemberian beras dan santunan ini sudah menjadi kegiatan rutin Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah. 

"Beras dan santunan duka kita berikan kepada yang tertimpa musibah kemalangan, yang hari ini kita serahkan kepada Budi suami almarhumah Ida," kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.
Komentar Anda

Berita Terkini