DEKLARASIKAN JANJI KINERJA DAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS TAHUN 2023 BERSAMA SELURUH JAJARAN KEMENKUMHAM SULTENG, KEPALA LPKA PALU KOMITMEN CAPAI SEGALA TARGET DENGAN BAIK

/ Selasa, 17 Januari 2023 / 09.40
PALU,TOPINFORMASI.COM_Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas tahun 2023 bersama seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka.LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun komitmen capai segala target dengan baik.
Penandatangan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, dan turut diikuti oleh para Kepala Divisi, Kepala Satuan Kerja (Kasatker), serta segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dan berpusat di Hotel Sutan Raja Palu, Kota Palu, Selasa, (17/1) pagi.
Dalam arahannya, Budi mengharapkan agar seluruh jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerja guna mencapai segala target kinerja yang telah dibebankan serta berupaya untuk menyukseskan pembangunan Zona Integritas di Satker masing-masing.
“Kita harus bisa menghasilkan pekerjaan yang berakuntabel, bernilai mutu baik untuk seluruh masyarakat. Pastikan segala program dan penyerapan anggaran terlaksana dengan sebaik-baiknya, mari bersama-sama mewujudkan target-target itu demi mencapai tujuan bersama,” terangnya.
Komitmen kuat akan mencapai segala target kinerja, Revanda pun bertekad untuk segera melakukan percepatan dan pembenahan segala layanan, ia pun berharap komitmen tersebut bukan hanya sebatas acara seremoni serta dapat diikuti oleh seluruh jajarannya di LPKA Palu.
“Pastinya kita juga tidak ingin deklarasi ini hanyalah sekadar seromonial saja, saya berharap agar seluruh jajaran di LPKA Palu juga mau berkomitmen bersama untuk membenahi segala layanan dan target yang telah ditetapkan, moto kita sekarang dan akan selalu begitu adalah kita bekerja sama dan sukses bersama,” tutup Revanda. (asr)
HUMAS LPKA PALU

Komentar Anda

Berita Terkini