Pria Berambut Pendek, mengenakan Baju Oranye Pamer Senjata Pistol di Jalan Raya

/ Jumat, 02 Desember 2022 / 12.59

MEDAN,TOPINFORMASI.COM
Seorang pria berbaju kaos warna oraye dibonceng dengan mengenderai sepeda motor merk Honda Scoopy warna coklat Nomor Polisi BK tidak jelas nekat membawa dan pamer  senjata jenis pistol dipinggangnya disepanjang jalan yang dilaluinya di kota Medan.

Tidak diketahui apakah senjata pistol yang terselip dipinggang sebelah kanan pria tidak dikenal itu pistol benaran ataukah pistol mainan. yang pasti dari pantauan awak media ini, disepangjang jalan yang dilaluinya pria itu terlihat arogan.

Ceritanya, dari pantauan awak media ini, berawal Rabu (30/11/2022) malam kenderaan yang ditumpangi pria itu melintas di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Amplas, menuju ke arah kota Medan.
Awak media yang melihatnya lalu mengikutinya dari belakang, pria tak dikenal tersebut, beberapa kali menerobos lampu merah diantaranya lampu Merah Simpang Jalan Alfalah, Simpang Jalan Pelangi dan Simpang Jalan Juanda.

Kemudian kenderaan yang ditumpangi pria tak dikenal yang membawa senjata jenis pistol itu berbelok mengarah ke Jalan Kolam Raya menuju Jalan Brigjen Katamso belok kiri menuju Simpang Jalan Juanda 

Selanjutnya pria yang dibonceng temannya itu belok kiri, masuk Jalan Juanda kembali menuju Jalan Sisingamangaraja. Tepatnya di lampu merah Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja laju kenderaan yang ditumpangi pria yang membawa pistol itu berhenti saat lampu di Traffic light merah.

Tepat di lampu merah itu, awak media ini langsung mengeluarkan Hape dan lalu memvideokan pria yang membawa sejata jenis pistol tersebut. 

Setelah lampu Traffic light kembali hijau, kenderaan ditumpangi pria itu kembali melintas di Jalan Sisingamangaraja menuju Simpang Limun.

Namun sayang saat awak media ini berhenti untuk menelepon salah seorang personil polisi, pria yang membawa pistol itu saat kembali akan dibuntuti telah menghilang, tak tampak lagi, diduga pria itu berbelok masuk ke Jalan M Nawi Harahap atau ke Jalan Selamat Simpang Limun.

Merasa penasaran, awak media ini kembali mencoba mengejarnya hingga ke Simpang Amplas, namun tidak berhasil menemukan pria yang membawa dan pamer senjata jenis pistol dipinggangnya disepanjang jalan yang dilaluinya di kota Medan tersebut.

Adapun ciri-ciri pria tersebut mengenakan pakaian kaos berwarna oranye dengan rambut pendek. Pria  tersebut hanya mengenakan sandal jepit dengan pistol dipinggangnya.

Dari amatan awak media ini, dari ciri-ciri pria tersebut diperkirakan  bukan seorang aparat, baik itu TNI atau Polri. (put).
Komentar Anda

Berita Terkini