JALIN KEBERSAMAAN, LPKA PALU IKUTI FUN BIKE BERSAMA JAJARAN KEMENKUMHAM SULTENG

/ Jumat, 02 Desember 2022 / 09.52
PALU_TOPINFORMASI.COM,Jalin kebersamaan, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, ikuti kegiatan Fun Bike bersama Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah, Jum’at, (2/12) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir, serta turut diikuti oleh para Kepala Divisi dan para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian Se-Kota Palu bersama jajarannya.

Tidak hanya bermaksud guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan Fun Bike tersebut juga merupakan momentum untuk menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama jajaran Kemenkumham Sulawesi Tengah.
“Selain mesti memiliki kesehatan tubuh yang baik, kita juga harus bisa menjaga kebersamaan dan kekeluargaan antar insan pengayoman ini, tentunya dengan hal-hal tersebut segala pelayanan kita juga akan lebih baik, cepat dan tentunya akan lebih memberi manfaat bagi masyarakat, kita harus terus bergerak bersama membangun bangsa dan negara ini,” pesan Kakanwil Kemenkumham Sulteng.

Dengan mengambil lokasi start pada Kanwil Kemenkumham Sulteng dan finish di lokasi Kebun Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIa Palu, Desa Langaleso, seluruh peserta Fun Bike terlihat begitu antusias mengayuh pedal sepedanya pada setiap medan jalanan yang terbilang cukup menambah adrenalin dan berjarak hingga 9,3 Kilometer.

“Fun Bike kali ini sangatlah berkesan bagi kami, apalagi tempat finish merupakan lahan perkebunan yang dimiliki Lapas Palu, bersama pimpinan kami juga meninjau hasil dari perkebunan disini, semoga kebun ini dapat memberi manfaat bagi para Warga Binaan, serta dapat menambah pemasukan untuk kas negara,” tutup Revanda Bangun. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini