WUJUDKAN NILAI DASA DHARMA PRAMUKA, ANAK BINAAN LPKA PALU BAKTI SOSIAL BERSAMA PARA PESERTA DIANPINSAT TAHUN 2022

/ Senin, 14 November 2022 / 08.37
PALU_TOPINFORMASI.COM,Dua orang Anak Binaan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bakti sosial bersama para peserta kegiatan Gladian Pimpinan Satuan (Gladian) Pramuka Penegak Tahun 2022, Minggu, (13/11) pagi, di sekitar lingkungan Bumi Perkemahan Pue Mantikulore, Keluruhan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Ditemui di Ruangan Kesekretariatan, Kakak Febriansyah selaku Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Palu, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan nilai-nilai Dasa Dharma Pramuka di kehidupan sehari-hari bersama para masyarakat maupun lingkungan sekitar.
“Kita terus berusaha agar menciptakan generasi-generasi muda yang berkarakter kuat dan mampu bermusyarawah dengan baik,” ungkapnya.
Selain itu, Ansari selaku Staf Pembinaan dan juga Pembina Gudep LPKA Palu berharap agar rasa semangat yang terpatri didalam diri para peserta Gladian, khususnya dua orang anak LPKA Palu terus menerus diperkuat serta menjadikan momentum Bakti Sosial tersebut sebagai sarana dalam mewujudkan pramuka yang setia kepada Dasa Dharma dan Tri Satya, seperti halnya pagi ini mereka yang sangat antusias melakukan bakti sosial dilingkungan sekitar.
“Semoga kegiatan ini dapat tertanam dan dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari mereka semua, sama halnya yang disampaikan oleh Kakak Abdullah sebagai Andalan Cabang Pembina Tegak Dega Kwarcab Kota Palu, kami juga berupaya untuk mendorong mereka untuk menjadi pramuka yang setia kepada Dasa Dharma dan Tri Satya, seperti halnya pagi ini mereka yang sangat antusias melakukan bakti sosial dilingkungan sekitar,” tutur Ansari. (asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini