Wakapolrestabes Medan Pantau Serta Bantu Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Sungai Mati dan Kampung Air

/ Sabtu, 19 November 2022 / 12.30
 

Medan. TOPINFORMASI.COM
Waka Polrestabes Medan Dr Yudhi Hery Setiawan  SIK MSi  bersama sejumlah anggota pantau dan berikan bantuan sembako kepada masyarakat korban bencana banjir di seputaran Sungai Mati dan dan Kampung Aur, Kecamatan Medan Maimun.  Pengecekan dilaksanakan melihat situasi saat ini ketinggian air masih sepinggang orang dewasa.  


“Saya  sebagai Waka Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk mengecek dan membantu warga yang terkena bencana banjir serta mengetahui secara langsung keadaan terkini," ucap AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan kepada wartawan, Sabtu (19/11/2022).

Dia juga memberikan apresiasi atas kerja sama dengan unsur TNI yang selalu menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat. 
.
"Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan semoga cepat surut sehingga warga bisa beraktivitas kembali," pungkasnya.

Waka Polrestabes Medan juga mengingatkan serta menghimbau masyarakat agar yang terkena musibah bencana banjir untuk tetap menjaga kesehatannya  dan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid - 19. 
Komentar Anda

Berita Terkini