Universitas Labuhanbatu Jalin MoU Dengan Dhurakij Pundit University (DPU) Thailand

/ Selasa, 01 November 2022 / 18.12
Labuhanbatu,TOPINFORMASI.COM
Universitas Labuhanbatu (ULB) jalin kesepahaman bersama dengan Dhurakij Pundit University (DPU) Thailand, dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Penandatangan Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dari ULB dihadiri langsung Rektor Universitas Labuhanbatu  Assoc.Prof. Ade Parlaungan Nasution, Ph.D bertempat Bangkok Thailand, pada hari Jum’at tanggal 28 Oktober 2022.



Adapun peserta yang turut menandatangani nota kesepahaman terdiri dari 55 Perguruan Tinggi di Indonesia. DPU Thailand merupakan salah satu kampus yang terbuka dan banyak menjalin kerjasama dengan kampus-kampus yang ada di Indonesia.



Rektor ULB Bapak Ade Parlaungan meyampaikan bahwa Kampus ULB terus berbenah dan berupaya untuk mengembangkan kerja sama dengan perguruan tinggi lainnya baik di tingkat nasional maupun Internasional. Kita harapkan dari kerjasama yang telah dijalin ini dapat segera diimplementasikan baik dalam pertukaran para Dosen, Pertukaran Mahasiswa dan tentunya dalam pengembangan tridharma perguruan tinggi. “
Komentar Anda

Berita Terkini