PLH. KEPALA LPKA PALU PIMPIN UPACARA PERINGAT HARI PAHLAWAN TAHUN 2022

/ Kamis, 10 November 2022 / 11.16
PALU,TOPINFORMASI.COM_Pelakasana Harian (Plh) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Isra, pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022, Kamis, (10/11). Upacara tersebut diselenggarakan di Halaman Depan Kantor LPKA Palu. Jalan. Dewi Sartika No.51a, Kelurahan Birobuli Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Mengenakan seragam Batik Korps Pegawai Republik Indonesia, seluruh jajaran LPKA Palu pun mengikuti proses upacara dengan penuh penghayatan. Menjadi Inspektur Upacara, Isra pun membacakan Pesan-pesan dari Para Pahlawan Negara serta turut membacakan sambutan oleh Menteri Sosial Republik Indonesia.
“Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika. Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain,” ujar Isra dengan lantang.
Seusai mengikuti upacara tersebut, seluruh pegawai turut mengabadikan momen bersama dengan penuh rasa kebersamaan.
“Secara pribadi, saya berharap agar momentum ini menjadi titik balik bagi kita semua untuk meningkatkan kebersamaan kita, kita semua adalah keluarga. Mari terus lanjutkan perjuangan para pendahulu kita,” tutup Isra. (Asr)
HUMAS LPKA PALU
Komentar Anda

Berita Terkini